Kamis, 22 Mei 2008

Konferensi Pers Al-Qur'an; The Ultimate Secret

Di Red Bean cafe, 26 April 2008

Astrid Darmawan & Muhammad Hidayat nampak berseri-seri. Keceriaan mereka berhubungan dengan diadakannya Konferensi Pers yang dilangsungkan di Red Bean Cafe, 25-April-2008 Pk.12.00 WIB. Acara yang dihadiri oleh sejulah wartawan media massa nasional tersebut diawali dengan pemotretan Astrid Darmawan, Muhammad Hidayat, Bakar Bilfaqih (Direktur Produksi Ufuk Publishing House) dan Bapak Dafi (Majelis Dzikir Indonesia)

"Luar biasa dan sangat-sangat inspiratif " seru Bapak Dafi ketika diminta komentarnya mengenai Al-Quran;The Ultimate Secret oleh para wartawan. Sementara Astrid yang nampak ceria mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh ribuan pembaca "Al-Quran;The Ultimate Secret" serta peran media massa dalam mensosialisasikan karya terbaiknya bersama Muhammad Hidayat.

Pada Pk.14.00 WIB, konferensi pers tersebut ditutup dengan acara ramah tamah antara penulis "Al-Quran;The Ultimate Secret" dengan para wartawan dan pembaca "Al-Quran;The Ultimate Secret" yang telah menanti untuk meminta book signing dan foto bersama.

Tidak ada komentar: