Kamis, 22 Mei 2008

Panduan Praktis Bangun Optimis

Dengan ‘menyapa’ menggunakan kata ‘Anda’ mengurai rahasia sejati Alquran (cara kembali ke Alquran). Tidak perlu mengenyitkan dahi untuk memahami rahasia Alquran yang tersirat dari ayat ke ayat dan surat ke surat. Buku ini tidak hanya pas dibaca oleh umat Islam, tetapi juga non-muslim.
(M. Husen Hamidy, Media Indonesia, 3 Mei 2008)

Dl tengah-tengah gejolak kenaikan semua harga barang dan ancaman krisis global, rasa ketakutan, kecemasan, ketidakpastian, keresahan menggelora di semua kalangan. Para pengusaha takut dan resah menghadapi ketidakpastian ekonomi seiring dengan ancaman krisis global. Para pejabat dan direktur khawatir lengser dari jabatan karena banyak pesaing yang siap menduduki kursinya. Rakyat kecil cemas dan waswas dengan kenaikan semua bahan pokok.

Dalam keadaan merasa serbacemas dan ketidakpastian ini, tidak sedikit yang putus asa. Karena itu tidak sedikit yang mengambil jalan pintas. Ada yang datang ke tukang ramal atau orang pintar (dukun) dan ketempat keramatyang diyakini bisa menemukan jalan keluar.

Bagi masyarakat modern dan berpendidikan, bergerilya memburu buku-buku yang memberi motivasi dan jurus jalan cepat menjadi kaya dan sukseslah yang ditempuh. Mereka memburu kebahagiaan materialis, bukan spiritual. Melihat keadaan masyarakat yang serba cemas dan berkiblat ke materialstis, jauh dari nilai-nilai spiritual dalam memburu kebahagiaan, Astrid Darmawan dan Muhamad Hidayat menghadirkan buku AI-Qur’an The Ultimate Secret.

Buku setebal 284 halaman ini seakan-akan memberi pencerahan dan motivasi serta membangkitkan rasa optimis. Bukan hanya itu, buku ini juga bisa menjadi panduan praktis untuk menjalani hidup dengan berbagai masalah, sosial, ekonomi dan lain sebagainya, sesuai dengan hukum Allah SWT.

Dari berbagai solusi dan pencerahan itu, kata kuncinya adalah kembali kepada Alquran dan Hadis. Buku ini menggunakan bahasa yang mudah dimengerti. Dengan ‘menyapa’ menggunakan kata ‘Anda’ mengurai rahasia sejati Alquran (cara kembali ke Alquran). Tidak perlu mengenyitkan dahi untuk memahami rahasia Alquran yang tersirat dari ayat ke ayat dan surat ke surat. Buku ini tidak hanya pas dibaca oleh umat Islam, tetapi juga non-muslim.

Selain itu, buku yang sudah dicetak tiga kali dalam satu bulan ini memberi Anda arahan yang tepat, sekaligus praktis, untuk bisa memahami harta karun yang teramat berharga, yakni rahasia’Alquran. (M Husen Hamidy, Media Indonesia)

Tidak ada komentar: