Jumat, 20 Agustus 2010

Sudah Terbit buku Al-qur'an The Ultimate Secret Jilid Kedua!


Rahasia Dari Segala Rahasia Sejati

Ketenangan hati dan jiwa akan dirasakan setiap orang yang telah memahami tujuan hakiki hidupnya di dunia. hidup menjadi lebih bermakna, bukan sekedar melewati hari-hari dengan segala aktivitas yang monoton dan membosankan. Gapailah kebahagiaan dan cinta sejati dalam hati Anda dengan memahami dan mengamalkan rahasia-rahasia yang ada dalam Al-Qur'an.

THE REALITY (AL-HAQQAH)
"Sesungguhnya Al-Qur'an itu benar-benar suatu pelajaran bagi orang-orang yang bertaqwa."
(QS. 69:48)


Buku ini memberi arahan tepat dan praktis bagi Anda untuk menyingkap rahasia Al-Qur'an demi mencapai kebahagiaan hakiki. Niscaya keberkahan dan kebahagiaan akan menyertai hari-hari Anda, keluarga, teman-teman, dan orang-orang di sekeliling Anda.
"Semakin kita baca dengan hati bening dan lantunan yang indah, semakin terasa kedamaian dan kesejukan dari pancaran kandungan isinya." -- Prof. Dr. komarudin Hidayat.
"Memahami diri sendiri secara spiritual, berarti memahami kita hadir di bumi selain untuk menerima pelajaran juga untuk turut berperan dalam drama pelajaran orang lain. Melalui buku ini Anda akan tahu bagaimana agar tetap merasa di surga dalam kesenangan maupun dalam kepedihan hidup!"-- Ir. Shahnaz Haque- Ramadhan, Penyiar radio dan TV


Tidak ada komentar: